Buka jam 08.00 s/d jam 20.00 , Minggu libur
Beranda » Artikel Terbaru » Selempang Wisuda Bangkalan | 0878.23.120.160

Selempang Wisuda Bangkalan | 0878.23.120.160

Diposting pada 16 February 2017 oleh Selempang Wisuda Jakarta

0878.23.120.160 Selempang Wisuda di Bangkalan. Kami adalah produsen selempang wisuda untuk area Bangkalan dan sekitarnya . Proses pengerjaan express, hasil rapi, dan harga termurah mulai dari Rp. 40.000. Untuk order, silakan SMS/Telp/WA : 0878.23.120.160, IG : selempang.wisuda,  Line : dhahniar.r

Kami jual selempang wisuda Bangkalan sebagai hadiah wisuda maupun sebagai selempang kontes. Harga selempang wisuda Bangkalan sangatlah bervariasi tergantung dari jenis kainnya. Awalnya tradisi memberikan hadiah saat wisuda dengan memberikan selempang wisuda dimulai dari universitas di luar negeri. Graduation sash diberikan oleh universitas kepada mahasiswa sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraih. Graduation sash di luar negeri berupa sash berbahan satin dengan warna yang senada baju wisuda / toga. Di dalam graduation sash tersebut bertuliskan nama serta gelar wisudawan. Pihak universitas juga memberikan logo universitas pada sash tersebut sebagai identitas bahwa mahasiswa yang mengenakan sash berasal dari universitas tersebut. Umumnya sash yang diberikan oleh pihak universitas dikalungkan dileher, pemakaiannya berbeda dengan selempang gelar Bangkalan. Untuk pemakaian selempang nama Wisuda Bangkalan kebanyakan dipakai menyamping seperti halnya selempang kontes Bangkalan, selempang penghargaan Bangkalan, selempang acara Bangkalan atau selempang miss universe.

Sebagai produsen selendang wisuda Bangkalan kami sangat memahami permintaan konsumen yang bervariasi, oleh karena itu kami berusaha untuk memenuhi permintaan tersebut dengan menyediakan selempang untuk berbagai keperluan. Selain kapasitas produsi kami yang besar sebagai tempat pembuatan selempang wisuda Bangkalan (dapat memproduksi 250pcs selempang / hari) kami juga memiliki tenaga ahli dibidangnya. Sehingga hadiah wisuda Bangkalan yang kami produksi memiliki bordir dan jahitan yang rapi. Kami juga bisa memenuhi berbagai permintaan konsumen, sebagai contoh selempang yang dikalungkan dileher maupun selempang yang dipakai menyamping. Kami sebagai toko Jual selempang Bordir Bangkalan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen ^_^

Selain variasi bentuk, kami juga menyediakan variasi bahan, yaitu bahan selempang satin Bangkalan dan selempang bahan beludru Bangkalan. Kedua jenis tersebut memiliki perbedaan baik dari harga maupun dari segi tekstur kainnya. Selempang wisuda bahan satin memiliki tekstur kain yang licin dan tipis. Agar tidak terlihat tipis saat dipakai, kami membuatnya dengan bahan yang di double. Karena teksturnya yang licin, selempang tersebut lebih mudah dibersihkan jika terkena noda maupun debu. Jika terdapat noda bisa dibersihkan dengan menggunakan air dan sabun, kemudian disikat sehingga noda hilang. Sedangkan untuk harga selempang wisuda Bangkalan bahan satin, kami menjualnya Rp 50,000.

Selempang Wisuda Bangkalan

Untuk jual selempang wisuda di Bangkalan dengan bahan beludru kami memberikan harga sebesar Rp 65.000. Selempang wisuda bahan beludru memiliki tekstur yang tebal dan berbulu, sehingga akan mudah kotor terkena debu. Untuk membersihkan debu tersebut tidak bisa menggunakan sikat, apalagi jika menggunakan sabun dan air. Kado wisuda Bangkalan berupa selempang berbahan beludru sangat cocok diberikan kepada orang terdekat, karena saat dipakai akan memberikan tampilan yang mewah serta elegan. Sebagai konveksi selempang wisuda, kami melayani pesanan selempang Bangkalan yang ekspress. Sehingga jika Anda memerlukan selempang dengan waktu pemesanan yang singkat, kami akan tetap bisa membantu.

Karena selempang wisuda custome Bangkalan dibuat secara custome, maka Anda bisa bebas memilih jenis bahan, warna bahan dan tulisan, bahkan jenis font nya. Ada berbagai macam permintaan mengenai tulisan di selempang, umumnya bertuliskan nama dan gelar. Namun adapula yang menginginkan selempang cumlaude Bangkalan. Banyaknya pesanan selempang yang kami terima karena kami dikena dengan tok yang jual selempang wisuda murah Bangkalan.

Selain selempang wisuda bahan satin dan beludru kami juga menjual boneka wisuda Bangkalan. Boneka wisuda yang kami jual juga merupakan boneka custome yang memakai baju wisuda, toga serta bunga di tangan sebelah kiri nya. Kami juga menerima pesanan berupa boneka profesi. Yang dimaksud boneka profesi Bangkalan adalah boneka yang mengenakan baju sesuai dengan karir penerima hadiah wisuda Bangkalan. Sebagai contoh seperti boneka profesi perawat, boneka profesi dokter, boneka profesi guru, serta banyak lainnya. Oleh karena itu selain sebagai toko selempang wisuda Bangkalan kami juga dikenal sebagai toko boneka wisuda Bangkalan.  Bahkan banyak yang menyebut bahwa kami adalah toko kado wisuda di Bangkalan, karena baik boneka wisuda maupun selempang wisuda sangat cocok digunakan sebagai kado wisuda untuk pacar.

Coba Anda bayangkan, bila memberikan pacar Anda hadiah wisuda anti mainstream berupa selempang wisuda. Kado yang Anda berikan pasti berbeda dari kado yang diberikan oleh sahabat lainnya. Karena kado tersebut khusus dibuat untuk pacar Anda, bertuliskan nama dan gelar yang telah dia raih. Selempang nama buat wisuda Bangkalan akan memberikan kenangan khusus dalam perayaan wisuda, hal ini juga bisa diartikan sebagai bentuk ucapan selamat atas gelar sarjana yang telah didapatkan. Selempang nama wisuda akan menjadi aksesoris termanis saat foto wisuda.

Jika sudah tidak sabar untuk pesan selempang nama murah, Anda bisa segera menghubungi kami melalui WA 0878.23.120.160 atau line dhahniar.r Cek IG kami @selempang.wisuda atau website kami www.selempangwisuda.com | www.selendang.wisuda.com Kami jual selempang wisuda murah diantaranya selempang wisuda, boneka wisuda, balon foil, serta buket bunga untuk wisuda. Semua kado tersebut bisa dijadikan sebagai kado wisuda untuk pacar maupun hadiah wisuda untuk sahabat.

Bagikan informasi tentang Selempang Wisuda Bangkalan | 0878.23.120.160 kepada teman atau kerabat Anda.

Selempang Wisuda Bangkalan | 0878.23.120.160 | Selempang Wisuda Bandung, Jual Selempang Nama, Selempang Bordir Murah, Jual Selempang Custom, Harga Selempang Wisuda

Belum ada komentar untuk Selempang Wisuda Bangkalan | 0878.23.120.160

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami

Alamat Jogja 0856.484.39.184

Alamat Bandung 0878.23.120.160

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan